Aku tak ingin membenci

Aku tak ingin membencimu...
Kalaulah aku sakit hati, mungkin karena aku yang terlalu berharap.
Tapi, aku tak ingin membencimu.
Kamu ga salah mas
Mungkin hadirmu hanya sekedar mampir
Tapi aku yang salah mengartikannya

Well
Aku harus mengumpulkan puing² hatiku yang runtuh kembali
Membangun kekuatan untuk tetap bangkit
Karena ada putriku yg membutuhkan mama bahagia.

Tak boleh aku terlalu larut dalam kesedihan
Aku tak ingin membencimu mas
Aku hanya ingin berdamai dengan hatiku, dengan hidupku

Mungkin itulah alasan kadang aku mensugesti diriku untuk berhenti berharap

Ya, mungkin hanya mampir ya mas

Tak apa
Setidaknya ini proses yang harus aku jalani

Terima kasih sudah pernah menjadi tempat ternyaman untuk mencurahkan isi hatiku

Terima kasih atas semua yang telah kamu beri

Termasuk cinta yang sudah lama tak kumiliki

Walaupun kenyataan harus berkata lain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hei kamu

Tentangmu...

Pasrahkan saja tentang jodoh