Tentangmu...

Tentangmu terlalu indah untuk kuceritakan...
Aku tak tahu kenapa semua ini bisa terjadi.
Aku terlanjur nyaman denganmu mas.
Semua berawal dari chat pada suatu malam itu, 20 April 2019.
Entah kenapa, kamu membuatku terjatuh setelah sekian lama aku merasa berjuang sendiri.
Dan kamu datang seolah olah mengobati semua lukaku.
Aku tahu hubungan ini tidak mudah mas.
Aku dan kamu yang masih saudara.
Dalam hukum islam, kita sunnah untuk menikah.
Tapi dalam budaya Jawa, yang ini tidak umum terjadi di masyarakat.
Kita bukan orang lain.
Orangtuaku sangat akrab dengan orangtuamu.
Aku tak tahu alasanmu menjadi diam kenapa.
Apakah kamu tahu ini semua akan rumit?
Jika kita menuruti perasaan kita, mungkin akan banyak yang menentang kita.
Tapi untuk mengesampingkan perasaan ini, terlalu berat buatku mas.
Namamu selalu kusebut dalam doaku, yang entah akan bermuara kemana kisah ini.
Akupun tak tahu.
Aku pasrahkan semua kepadaMu yaa Rabb.
Jika perasaan ini salah, mohon kembalikan kepada jalan yang seharusnya.
Jika ini semua harus kami perjuangkan, berilah kami jalan dan kemudahakan ya Allah.
Allah Maha Besar.
Tunjukilah kami kepada jalan yang lurus. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hei kamu

Pasrahkan saja tentang jodoh