Tak ada proses

Tak ada proses
Ya, itu yang kamu katakan mas...
Semua rasa ini tak perlu dipelihara...
Karena kamu bilang tak akan ada proses, yang berarti tak akan ada kelanjutan.
Mungkin ini mudah bagimu mas, tapi bagiku ini tak mudah.
Aku yang pernah terluka.
Terluka karena gagal berrumah tangga.
Kamu hadir saat aku tak menginginkanmu hadir.
Tapi kamu memberikan segala kenyamanan yang membuat hatiku luluh.
Membuatku serasa punya tempat bersandar yang selama ini aku tak punya.
Dan aku luluh mas...
Aku pun jatuh dalam ketergantungan kehadiranmu.
Tapi saat aku siap menerima semuanya, kamu tak seperti dulu.
Entahlah...
Mungkin aku yang terlalu mudah terjatuh.
Bahkan saat ada yang bilang, tak ada yang serius.
Well, aku salah menilai...
Bukan salahmu, tapi salahku terlalu cepat jatuh...
Terlebih lagi, saat kamu bilang tak ada proses.
Rasanya aku harus menyembuhkan lukaku lagi...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hei kamu

Tentangmu...

Pasrahkan saja tentang jodoh