Semua akan terjawab pada waktunya

Saat aku ingin melepasmu, kau hadir.
Membuatku rindu kembali dan terus merindumu.
Berkali-kali kuyakinkan pada diriku, cintamu sudah untuknya dan bukan untukku.
Jangan mudah jatuh, apalagi berharap.
Terlalu sakit bukan jika kenyataannya tak seperti yang kamu harapkan?

Video call, lama sekali tak berjumpamu dalam VC.
Semalam kita berjumpa dalam VC, meskipun aku meminta untuk mengakhirinya dulu.
Karena aku berusaha berpikir logis.
Meskipun wajahmu terus membayangiku.
Andaikan oh andaikan...

Tapi aku sadar, semua tak akan ada proses.

Mungkin semua ini hanya sementara.
Dan aku tak boleh terlalu berharap.

Bersabarlah wahai hati, semua hanya tentang waktu.

Semua akan terjawab pada waktunya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hei kamu

Tentangmu...

Pasrahkan saja tentang jodoh